Bannner
Banner MAN4 Blog Kompetisi

MAN 4 sebagai Pijakan Menapaki Masa Depan

15.15 Posted In , , , Edit This 0 Comments »



Kita semua menyadari setiap sekolah mempunyai peran yang berharga dalam membangun dan menciptakan putra dan putri bangsa yang berbudi luhur serta berilmu. Tak perlu dipungkiri MAN 4 mempunyai andil yang besar dalam hal ini setiap gebrakkannya mampu membuat para pelaku pendidikan dan masyarakat mengacungkan jempol.

Bukan hanya sebagai sekolah, namun juga sebgai wadah yang mampu menciptakan masyarakat madani yang agamis yang mampu berbaur dan membuat perubahan besar dalam masyarakat. Dengan didukung guru-guru yang berdedikasi tinggi serta berpengalaman tak membuat orang tua kita semua merasa ragu akan sekolah beragama yang sekarang ini masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Kita patut besyukur orang kita menyadari bahwa MAN 4 bukan pilihan yang salah bagi kita semua yang mampu membangun kita dalam hal akademik maupun non-akademik.

Setiap siswa/i MAN 4 tak perlu berkecil hati bila belum bisa menjadi yang terbaik bagi sekolah. Karena kita merupakan perkumpulan the best of the best yang semua mempunyai kemampuan yang berbeda dan belum terlihat. Kita hanya butuh waktu dan sedikit perjuangan dan memanfaatkan segala hal yang medukung kesuksesan kita dunia dan akhirat. Karena kita diibaratkan sebagai emas yang masih tertimbun di pertambangan yang butuh ditempa, dipanaskan, dan disiram. Agar bisa dibuat perhiasan yang indah dan menarik bahkan mahal yang melebihi harga sebelumnya. Itulah kita butuh proses dan pembentukan yang sempurna. MAN 4 merupakan langkah awal dari suatu proses kita yang akan membuat kita lebih berarti. Bismillah.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar