Bannner
Banner MAN4 Blog Kompetisi

Intro

12.58 Posted In Edit This 0 Comments »





Sebagai intro atau posting yang pertama di blog ini, saya sebagai penulis akan berdo’a terlebih dahulu;


Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kami keselamatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari di lingkungan MAN4 ini, karena kami akan menghadapi dunia baru, masalah baru, pengalaman baru, dan tidak lupa teman-teman baru.


Ya Allah Ya Tuhan kami, berikanlah kami kekuatan iman dan islam, agar kami tidak lupa kepadaMu dalam menjalani aktifitas kami sehari-hari, kami tahu ini adalah bukan akhir dari perjalanan karir kami, tapi ini adalah awal dari masa depan kami.


Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kesehatan dan kemudahan kepada kami, agar kami mendapatkan ilmu yang bermanfaat.


Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kemuliaan kepada orang tua kami, berilah kemuliaan kepada guru-guru kami, dan berilah kemuliaan kepada para pahlawan bangsa.

Ya Allah Ya Tuhan kami, jadikanlah kami siswa berbudi pekerti yang baik, menjaga norma-norma bangsa dan norma-norma agama.


Ya Allah Ya Tuhan kami, berilah kami ketabahan untuk menghadapi semua masalah yang akan kami hadapi di dunia yang moderen ini, agar kami mengambil hikmah dari semua masalah yang ada, dan menjadi sebuah tantangan agar kami lebih baik, dan dapat menggapai cita-cita yang telah kami impikan selama ini, dan mejadi kebanggaan bagi keluarga, sekolah, maupun bangsa indonesia.


Alhamdulillahirabbil’alamin . . .

Ok, Selamat menikmati isi dari blog ini.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar